Welcome to our website !

Maybe Blog

No rule just my style..

Semua Tentang Bebe

By 08:21:00

Gue bingung kenapa Indonesia pemegang rekor pengguna Blekberi "Bebe" (Bacanya : Blackberry "BB") terbesar di dunia, gila apa aja laku di jual di Indonesia padahal harganya bisa bikin kantong bolong (kalo gue yang beli.. maklum kere). Kemanapun gue pergi selalu ada yang lagi maen bebe, gue ke tempat kerja manajer gue maen bebe, gue pergi ke kampus udah pasti pada maen bebe secara di kampus mayoritas pake bebe, ke toilet ada yang main bebe ampe waktu gue tidur eh di mimpi pada maen bebe.

*halah

Sampe anak kecil juga udeh pegang bebe.. :D

Gila ni henpon yang katanya pinter, menurut gue sangat penomena, dengan haraga yang menurut gue kagak murah tapi kok masih banyak aja yang beli.
gue kan jadi penasaran kenapa sih mereka pada pake bebe, udah gitu katanya perbulan harus ngisi pulsa paketan. wah makin ilpil aja nih gue ame bebe.., waktu itu gue kagak kepikiran dan kagak ada niatan gue buat beli bebe. 
tapi gue penasaran nih ama tuh barang kenapa temen gue pada pake bebe. gue tanya-tanya tuh temen gue yg pake bebe. 


Gue tanya ke 20 temen gue yang ngakunya punya bebe. tau bener punya apa enggak BB nya yg pasti gue tanya aja. 


Pertanyaan pertama : 
Gue tanya : " Eh lu pake bebe kan?? kenapa sih lu pake bebe kenapa gk pake rinso atau daia??"


*heeelllo emang bebe merek deterjen. Ulangi pertanyaannya..!!!




Pertanyaan di ulangi :
Gue tanya : " Eh lu pake bebe kan?? kenapa sih lu pake bebe kenapa gk pake merk henpon lain?? 


*naaaah bener pertanyaannya


Jawaban :
10 temen gue jawab : "yang pertama komunikasi lebih gampang, yang kedua lebih simpel dengan adanya pasilitas bbm beda loh dengan sms.

tanggapan gue : simpel ama gampang apa bedanya? terus apa hubungannya bahan bakar minyak ame sms?? di kira gue dulu bbm itu bahan bakar minyak eh artinya ternyata Blekberi mesenjer haha udik banget. okelah ngerti sampe disini.

5 temen gue jawab : "hari gini gak pake bebe?? cappe deh. gue kan mengikuti trend jaman sekarang biar gak di kira ketinggalan jaman atau di bilang kampungan terus dengan gue pake bebe gue bisa ningkatin citra gue. Gengsi dong apalagi mahasiswa jaman sekarang gak pake bebe."

tanggapan gue : oh jadi pake bebe biar dikira kaya kali ya?? ah biasa aja. emang jaman sekarang gengsi pade digedein.

5 temen lagi jawab : "gue sih ikut-ikutan aja abis temen gue pake bebe semua, ya udah gue juga beli bebe."

tanggapan gue : ini nih yg bisanya cuma ikut-ikutan, jangan-jangan temenya nyemplung di got, dia ikut nyemplung di got.




Pertanyaan kedua
Gue : "Oh jadi BBM itu BlekBeri Mesenjer terus apa alasannya pake BBM??"

 

Jawaban :
14 temen gue jawab : "ya lebih simpel aja BBMan panjang-panjang gak ribet bayar lagi kayak sms. terus juga bisa bikin Grup di BBM"


tanggapan gue : grup band kalee ya maksudnya.


6 temen gue jawab : " ya lu kalo punya bebe ya pastilah BBMan percuma dong kalo lu beli bebe tapi gak ada BBM. BBM sama BB kan ibarat masakan tanpa garem. 


tanggapan gue : lu kira makanan apa bebe, disamain ame masakan tanpa garam.






Pertanyaan ketiga
Gue tanya : "Lu ngomongin apaan aja sih di BBM"


Jawaban :
20 alias semua temen gue jawabannya sama : "Ngomongin semua hal lah, masalah sehari-hari, mau masalah gue masalah orang lain juga gue bahas alisa ngegosip, ngomongi tugas kuliahan, brodcast-broadcast apa aja yang manfaat banyak deh bisa seharian gue jelasinnya kalo gue bilang ngomong apa aja di BBM."


tanggapan gue : Jangan-jangan gue yang kerennya tiada akhir, slalu jadi bahan pembicaraan nih di BBM. hahaha

*cuih







Pertanyaan keempat 
Gue : " terus bijimana hubungan komunikasi lu sama yang gak pake bebe?? 


Jawaban : 
10 temen gue jawab : "Agak susah sih sebenarnya, gue agak males kalo itu harus nyampein informasi pake sms. enakan peke bbm lebih simpel."


6 temen gue jawab : " biasa aja, gak ada masalah menurut gue.., lagian kan di bebe juga ada pasilitas sms ame telepon. gampanglah.. gitu aja kok repot."


4 temen gue jawab : " Gue sedikit canngung sih ame mereka yg gk pake bebe, soalnya kalo kite pas lagi ngomongin sesuatu yg lagi ngetren di bebe, eh mereka pada cengo. jadi kita harus jelasin permasalahannya dari awal.
makanya pada beli bebe dong.."


tanggapan gue : canggung?? biasa aja menurut gue, gue setuju ame jawaban temen gue yang 6 tuh.. gak pake ribet.




Pertanyaan kelima dan terakhir : 
Gue : "menurut kalian kira-kira gue pantes gak pake bebe??


Jawab :
10 temen gue jawab : "bukan pantes gak pantes masbrow, tapi jaman sekarang kecepatan informasi itu sangat penting, suddddahh sudddaaah beli bebe duuulu sssaanna."
 


2 temen gue jawab : "tergantung itu menurut lu manfaat sama harganya seimbang gak tuh, kalo buat broadcast-broadcast gak jelas sih gak usah beli. mubazir duit lo."


tanggapan gue : ternyata masih ada orang yang bijaksana ya.. tapi kok cuman dikit :D


4 temen gue jawab : "kayak punya duit aja lu"


tanggapan gue : anjrit.., tau-tau aja gue gak punya duit. hahaa

1 temen gue jawab : "beli dong bos, gue banyak no pin cewek nih entar gue kasih deh pin nya."


tanggapan gue : emang penting gitu?? gk penting banget.. tapi boleh deh minta satu aja no pin nya kalo gue udah punya bebe. hahay

3 temen gue jawab: "beli sob, sekarang ini pebsinis pada pake bebe, kan lumayan tuh kalo lu jualan lewat bebe lebih cepet lebih efektif."

tanggapan gue : bener juga nih yang 3 temen gue bilang, gue bisa melebarkan sayap-sayap bisnis gue pake bebe.. 


*kayak gedean aja bisnisnya. belagu jualan daun pisang aja  mau pake bebe.






Kesimpulan : 
Jadi itu tanggapan mereka yang gue tanya seputar tentang bebe, 
Dari sekian banyak yang gue tanya puter-puter ternyata emang bebe itu penting menurut gue bukan hanya karena pengen punya citra yang bagus atau biar di kataen gaul. tapi gue liat juga dari sisi bisnis sangat menggiurkan. dan dari saat itu gue gak beli bebe. 

*loh kok gak beli?

mau beli pake apa?? pake daun??  
dari saat itu gue langsung gak jajan selama sebulan. pas di kumpulin sebulan ternyata masih gak cukup aja tuh duit. akhirnya gue kasih tuh duit ke tukang kiridit dan akhirnya gue ngredit bebe ke tukang kiridit. hahaah saking mupengnya gue saat itu. 
Setelah punya perasaan biasa aja, gak kayak maniak bebe gambar yg di bawah ini ampe senym-senyum sendiri gue bacanya.

Mice Cartoon Kompas Minggu Edisi " MANIAK BeBe "

itulah cerita semua tentang bebe. mau percaya apa enggak itulah bebe.. 
bebe dan bebe, sekarang dan yang akan datang juga bebe. mau hitam atau putih juga tetep bebe. mau cewek atau cowok atau bukan keduangnya yang penting bebe (gue juga gak ngerti gue ngomong apa).

Disambung lagi di lain kesempatan. 
Salam AC 

















.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wahahaha ngakak. Blogwalking nyasar lagi kesini. EH tapi ini postingan udah lama yah? hahaha BB oh BB... :D

    ReplyDelete
  2. hihi iya.., cerita awal mula punya bebe..

    *tersipu malu

    ReplyDelete