Welcome to our website !

Maybe Blog

No rule just my style..

Seonggok Cita-cita

By 11:28:00

 Cita-cita jadi musisi tapi gak kesampe'an.

Musisi


Bukan niat nampang, tapi gue baru tau blog juga bisa di sisipin gambar..
(norak)
kalo lu pada gak percaya nih gambar di samping keluar foto orang keren.. heehe
(udah pada tau kalee kemane ajee lo)
Ini cita-cita gue pas jaman Madrasah Aliyah
(Madrasah Aliyah??)

*SMA.. masa kagak ngarti sih.

Pengen banget jadi musisi, dulu gue pegang gitar sama vokal kadang-kadang pegang kabel setrum juga sih. gue gak terlalu jago sih tapi juga kagak bego-bego amat maen gitar, cuma bisa lah dikit-dikit, Gue juga di ajarin ama sohib gue sekaligus suhu gue yaitu namanya Iip Arpan atau lebih di kenal Ashraf Saraf pemilik blog Rastnzshare.
Asal tau aja ya dulu gue grup band gue tuh yang paling populer di sekolah, nama band nya "BLITZ BAND" keren kan?? personilnya :
Guitar & Vokal : Gue (Rhoma Irama)
*wah pitnah itu, masa nik nem gue bang haji ckckk yang bener (steve vai)
lead Guitar : Iip Arpan (Asraf)
*nama nya bener ya Iip Arpan bukan Iif Arfan atau Iiv Arvan, udeh gue bilng orang sunda itu susah ngomong F, namaya aja ketauan orang sunda haahha
Bass : Jundullah Muhammad Fauzan  (Odzan)
*nama temen gue yg satu ini emang pnjang kayak rel kereta api.
Drum : Suryana (kacung.. eh icung maksud gue)
*kerjanya merangkap penjaga studio band, jadi ada dia kita kadang-kadang gretongan latihan.

Dulu gue slalu pede akan Vokal suara gue, belakangan gue coba rekaman di studio temen gue dan hasilnya mengejutkan, hasilnya ANCUR banyak banget nada-nada yg melenceng alias pales. dari situ gue sadar suara gue gak sebagus yg gue bayangkan.
(dari dulu kali, lo nya aja yg pede mampus) 

Ada perasaan tak terlukiskan aja pas gue tampil di panggung, grogi tapi bikin ketagihan. Setelah gue keluar SMA cita-cita gue yang satu ini hilang begitu saja mungkin karena terlalu sibuk cari duit meskipun masih berharap,tapi cita-cita ini udah hapir terlupakan.




Football Player

Cita-cita jadi pemaen bola juga gak kesapean.


andai gue jadi pemaen sepak bola, udeh pasti sehat karna sehari-hari kerjaan gue bakal maen bola terus, di tambah pemaen bola kelas dunia itu kaya-kaya udeh gitu gue keren lagi.
(emang penting ya keren, bukannya yg penting itu skill??)
ah kata siapa yg penting itu skill, yg penting dalam sepak bola itu adalah sikil hahahahah

*sikil = kaki (terminolog jawa)

sayang postur gue yang hanya 165 cm jadi agak kurang ideal buat jadi seorng pemaen bola.
cita-cita gue dulu pengen bawa timnas indonesia menjuarai Piala Dunia.
(Mimpiiiiiiiii)
yah semua itu berawal dari mimpi kalo kita usaha di tambah do'a InsyaAllah bakal tercapai. gue sangat berharap timnas indonesia bisa minimal lolos ke putaran final piala dunia meskipun tanpa gue.. heeheh
(bukannya itu yang di gambar lo pake baju timnas spanyol ya??)
aduuuh, lo baru nyadar ya?? itu kan poto Dapid Pila (David Villa nyang bener) itu loh striker timnas spanyol yg gaya permainaannya mirip gue.. hahahah
emang mirip sihg gue ama dia jadi suseh bedainnya mana gue mana Dapid Pilla.

*Tsah..




Model

Cita-cita jadi model masih gak kesampean.

Gue kan keren, ganteng (menurut gue ya haha), calon kaya, sedikit populer tapi sayang lagi-lagi terbentur ama postur gue yang 165 cm,
yang gak memungkinkan menjadi seorang model.
meskipun gue di kasih tinggi segitu tapi gue gak pernah henti-hentinya bersyukur atas yang Allah berikan kepada gue.

tapi seumpama ada Produser Hollywood meminang gue buat maen pelem gue tetep bakal terima kok.

*ngareeeeeeep

Mudah-mudahan produser-produser pada nyadar bahwa gue itu emang keren. hahahaha
(Pede Mampus)




Cita-cita jadi politikus tetep gak kesampean.

Dulu gue pernah bercita-cita jadi seoarang politikus, gue juga suka pelajaran kenegaraan, gue pernah bilang sama bokap gue bahwa gue suatu saat ingin jadi seorang politikus, tapi bokap gue ngelarang keras cita-cita itu. alasan bokap gue ngelarang yang gue inget :

"di politik temen bisa jadi lawan, lawan bisa menjadi temen, dan lu bakal susah buat menjadi orang yang jujur"

Itu pesen bokap gue yang gue denger, gak tau anggapan bokap gue itu bener apa salah tapi yang gue liat banyak kok politikus-politikus yang jujur. tapi yang pasti gue membuang jauh-jauh cita-cita ini. karena gue tau sesuaatu yang gak di ridhoi oleh orang tua kagak bakalan berkah. yaaah sebagai anak yang berbakti udah seharusnya begitu.

*aseek.

Politikus


















Itulah cita-cita gue yg belum kesampean.
masih ada cita-cita waktu kecil gue yg belom gue sebutin.
mungkin lanjut ke part II kayakya..

*seolah-olah penting


.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ahahahah.. Napa saya bru nemu nih blogmu sob.. Our MAN memories is really amazing right..? :*

    ReplyDelete