Welcome to our website !

Maybe Blog

No rule just my style..

Gue Cowok Tulen Lakasana Edward Cullen

By 21:56:00

Cowok Tulen nih..

Malem ini gue termenung sambil ngeliatin pegawai bangunan yg sedang bikin proyek mol.. dulu dari jendela kamar gue masih bisa liat ada pohon pisang melambai-lambai, sangat indah diliatannya, di kota metropolitan kayak gini gue masih bisa liatin pohon pisang (bukan pemandangan yg biasa). Pikiran gue teringat kepada pohon pisang yang dulu, andai lu masih ada, andai lu masih bisa gue pandangi, mungkin gk baklan bikin hati gue segalau ini.. kemanaa lagi sekarang gue mesti curhat, kenapa sih lu tega tinggalin gue wahai kau pohon pisang. gue suka banget pohon pisang itu. apakah ini "cinta"??

mungkin.. bisa jadi. yang jelas sekarang bukan saatnya buat ngebahas tukang pisang eh pohon pisang tapi kenapa gue kepikiran terus pohon pisang ya? oh pohon pisangku.. 

*udah aja judulnya ganti pohon pisang..


Oh iyaaa, gue kok jadi lupa ama topik pembicaranya ya, malem ini gue gue teringat kejadian di sore itu. sore itu gue di ajak ama seseorang cewek..

*cieeee siapa tuuuh (Udeh jangan banyak tanya ada deeeeh)

gue saat itu di ajak makan.. tapi dia bilang bareng ama temen-temennya, ada berdua cowok semua. Terus dia ngebisikin ke telinga gue dengan suara yg sangat pelan, dia bilang :
"temen gue itu sakit".
gue sepontan jawab dong, gue jawab :
"kok lagi sakit di ajak makan sih, kan kasihan entar masuk angin"
emang pada saat itu udaranya lumayan dingin sih (kalo masuk kulkas tapi.. heheh).
terus gue ngomong lagi :
"emang sakit apaan?? Pilek, liver, jantungan, tumor, kangker, impotensi gangguan kehamilan dan janin?"

(kok jadi kayak kata-kata di bungkus rokok ya?)

Gue mulai menebak-nebak..tapi apa yang terjadi, gk ada satu pun jawaban gue yang bener. dia bilang bukan sakit yang "itu" taapi sakit yg "ini" (jangan tanya gue, gue juga bingung mikirin ada sakit "itu" ama sakit "ini") dalam hati gue, wah penyakit sekarang banyak macemnya, jangan-jangan di masa depan ada penyakit "anu" lagi.. heheh
dia bilang : "ah lu katro amat sih deso lu"
dalam hati gue nih cewek anaknya tukul jangan-jangan.
"sakit itu artinya dia itu maho..!!!" dia nyeletuk

apa?? shampo??
*bukan..

Parto??
*bukan..

Suharto
 *udah alm kalee..

oh mau makan bakso ya??
*ihhh budek..

" M A H O "  !!! dia bilang, baru kali ini gue denger kata-kata itu, maklum waktu itu gue sangat laper jadi pikiran gue ingetnya makanan. Gue bilang :
"M A H O itu makanan khas mana sih?" (Sumpah kayak orang bego)
terus gue di jelasin bahwa maho itu adalah prilaku yg menyimpang alias homo seksual. denger penjelasan kaayak gitu gue langsung ketawa terbahak bahak.

"hah hah hah"
begitulah bunyinya.

bukan karena ada yang lucu, tapi emang gak percaya sama sekali 
(hari giiiniiii gitu looh) 
gue bengong sebentar, apa gue kembali lagi ke zamannya Nabi Luth ya??
(Nyang belom tau ceritanya nabi Luth tanya mbah Google aja) 
gue jadi penasaran apa bener di jaman sekarang ini masih ada pasangan sejenis seperti itu di negara ini yg mayoritas penduduknya adalah Muslim

(bulu jaket gue merinding lagi.. brrrrrrrrr)

Mereka juga adalah muslim ckckck merusak citra agama ini namanya dalam hati gue. belum lagi belakangan muslim dianggap agama teroris.. gue marah setengah mampus dengernya heeloooww Islam itu agama yang damai..!!! dan gue slalu bangga kalo gue itu seorang muslim.

 "I muslim, but i am not a Terorist"
kata Arez khan dalam pelem My name is Khan

*loh kok bawa-bawa agama?

Loh agama itu kan harus kita bawa ke setiap sendi-sendi hidup kita agar hidup kita tidak menyimpang dan kita bisa tenang tentram sejahtera dan bahagia. betul tidak..??!!.
(ah teori)
iya kan teori emang gampang, tapi jalanin nya itu yg butuh perjuangan... hahah gue juga bukan sok suci kok.. tapi hampir suci.

*halaaah..


Udah ah balik lagi ke cerita, sesampainya di restoran
(padahal warung sate pinggir jalan)
gue sebut aja restoran biar kerenan dikit. gue langsung masuk tuh ke warung sate eh restoran sate, dan gak lama kemudian dua orang cowok itu memanggil : "tiiiiiiiiii surtiiiiiiiii.." dari kejauhan terdengar suara panggilan.

dari kejauhan??
*seolah-olah restorannya luas, padahal jarak dua meter doang.. hehe

Yah sebut aja seseorang yang di samping gue adalah surti.
*seseorang siapa sih??.  Udeh gk perlu tau..

Akhirnya gue duduk ama surti dan gue di kenalin ama dua temennya yang satu namanya Parjo yang satu Paijo. Keduanya menurut gue biasa aja tuh gak ada tanda-tanda mereka kagak normal. Dan kitapun langsung pesen makanan dengan menu spesial disana yaitu sepuluh tusuk sate ayam madura.
(sate madura ya.., bukan ramuan madura)

kenapa harus sate madura sih, kenapa gak sate Ciamis aja..Ciamis kan kampung gue, coba kalo sate ciamis gue bakal pesen dobel tuh sate.. 

*ya udeh lah mana ada sate Ciamis sih, so..??
ya udah dengan terpaksa gue pesen sate madura.

Sehabis makan kita ngobrol ngaler ngidul sampe pada ketawa-ketawa.. gue jadi ikutan ketawa, padahal gue kagak ngerti apa yg pada mereka omongin.
(daripada cengo)
setelah itu suasana jadi hening.. gak ada yg bicara satu orangpun.. dan si parjo nyeletuk "rez sebenernya gue ama Paijo itu pacaran"
ANJRIT....!!!! bagaikan denger petir di siang melompong atau petir di tengah hari bentet. gue langsung sok.. (repisi : syok) iya.. itu yg tadi gue bilang. Dalam hati gue, tapi gue harus tenang dan harus menghargai mereka. Dan gue cuma jawab "ooooooooh" si parjo nyeletuk lagi "loh lu kok gk kaget??" .
kagak kaget gimana dalam hati gue, udeh kaget setengah mampus gini lu bilang gak kaget Siaal.

Gue bingung gue harus berkata apa, apalagi pas si Parjo manggil si Paijo dengan panggilan "yank", belum itu tatapan mereka emang kayak cowok ama cewek dah.. enek gue ngeliatnya. saking eneknya gue minum semua air di gelas sampe abis bagaikan unta yg belom minum satu tahun.
(lebay)
eh si Parjo nyeletuk lagi :
 "Rez jari lo kok ngelentik gitu, jangan-jangan lu juga sama kayak kita ya..???!!

gue jawab :
"sialan.., asal lu tau aje ye gue tuh Cowok Tulen, ahhh banciiii..!!!"

Ya tapi tentu aja gue ngomong dalem ati, gue gak mau mereka tersingung lagian gak enak juga gue ama si surti, Gue sih tau gue mirip Robert Patinson pemeran Edward Cullen di pelem tuilait.
(nulisnya twillight)
Gue tau gue keren tapi gue normal coy, jadi jangan sama-samain gue sama lo deh, yah meskipun gue tau itu harapan lo, gue sama kayak lo. Jadi sory ya para maho, lu pada harus patah hati karena gue itu normal ye..!! catet..!!!
 (emang lagi kuliah pake di catet segala)
Artinya berarti penting.. kehed..!!!
lu pada pasti bingung kan kehed itu apa, tanya aja orang sunda gue juga bingung artinya apa.



Akhirnya saat-saat yang  gue tunggu dari tadi yaitu meninggalkan mereka kini telah tiba. Gue inisiatif buat bayar duluan biar bisa cepet-cepet ninggalin mereka. Si Parjo dengan seolah-olah gagah tapi ngondek bilang :
"Eh Arez mau ngapain?? udeh yg bayar biar gue aja gak usah repot-repot.., makanya sering-sering jalan ama kita-kita..!!!"

Ih ogah gue jalan lagi sama lu pade, kalo seumpama dompet gue gak lagi cekak, mungkin gue bakal nolak tuh di bayarin
(bilang aja lu doyan ama yang gretongan)
Ya udah sih, itu kan alami kalee.. semua orang juga demen kan kalo gretongan. hahahah

*ngeles.

Akhirnya gue dengan semangat 45 meninggalkan mereka.. ah legaaaaaa rasanyaaaaa.. ampe brigidik-brigidik sendiri gue. (brigidik?? paan tuh) aduuuh bahasa gue tuh bisa di mengerti cuma ama orang-orang jenius, jadi kalo gak ngerti yaaaah itung-itung tes IQ.

*tsah..

Oh iya gue dulu pernah jalanin bisnis MLM dan gue slalu bikin semangat downline gue dengan kata-kata :
"Penolakan itu biasa, contohnhya gini, lu kalo jadi cowok trus di tolak cewek apa lu bakal mutusin jadi gk suka ama cewek? atau katalain lu bakal jadi homo?"

Maksud gue ngasih semangat biar dia gak pantang menyerah berapapun jumlah penolakan itu jangan sampai mengubah semangat dan menjadi pengecut. Dan semua calon downline yg gue tanya dengan pertanyaan seperti itu pasti jawabm :
"ya pasti cari cewek yang lain lah, emang cewek dia doang" itu jawab mereka.

Tapi gue bingung ama si Parjo, belakangan gue tau dia jadi begitu karena di tolak cewek. ya ampuuuuuuuun cewek banyak kaleee...!!! dunia makin aneh di tolak cewek jadi "maho".

*Loh gueh enh.. 

Gue cuma bisa do'ain lu pade biar bisa normal lagi seperti dulu, kalo emang dulu lu pade pada normal, atau kalo emang lu dari sononya maho lu mungkin seharusnya tau perbuatan itu adalah salah.

Kejahatan bukan cuma karna niat pelaku, tapi karena ada kesempatan
Waspadalah..!!! waspadalah..!!!
(kedengarannya kata-kata bang napi ya)

Disini gunung  disana gunung, di tengah-tengahnya pulau jawa..
yang baca bingung yang nulis juga bingung, yang penting bisa ketawa..
ketamu lagi di blog selanjutnya......... yaaaaaaaaa eeeeeeeee...!!!

Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabaraka..tu.







.

You Might Also Like

0 komentar