Welcome to our website !

Maybe Blog

No rule just my style..

Gak Nyangka Bisa Ngeblog

By 15:31:00

Alhamdulillahirobil'alamin.. Thanks to Allah.. Mami Papi keluarga dan temen-temen tercinta atas do'anya sehingga gue bisa juga bikin sebuah BLOG.. eh Kemungkinan BLOG.. thanks ya semuanya sekali lagi..



Sumpeh ini baru pertamanya gue ngeblog jadi gue masih gugup alias nerpes.. (perasaan nulisnya bukan gitu deh) ah terserah lu deh bebas.. gue kan orang sunda jadi ejaannya menurut gue gitu sih (mang penting ya lu orang mana) intinya itu aja lah.. ribet. jadi gue gk mau panjang lebar deh nulisnya.

Alasan kenpa gue bikin blog adalah.. apa yah.. bentar gue mikir..!!
oh gue "kesepian" (emangnya lu idup di kuburan) bukan itu sih maksudnya, walaupun di tempat rame gue selalu merasa kesepian gue butuh seseorang yang bisa gue percaya buat mencurahkan hati biar nemuin jalan keluar dan juga gak bocor alias bisa jaga rahasia (bilang aja mau curhat) yah gitu deh kira-kira.

ah sial baru aja mau nulis udah ada yg ngajakin maen Bola..

Maen BOLA dulu ah..!!!



Nerusin..

Malem sekitar jam 08.00pm,
sebenernya besok sih gue udah mulai UTS di kampus.. tapi entah kenapa gue males banget buat buka buku, gimana mau pinter coba meskipun masih berharp sih IPK 5 (halah  sampai lebaran cacing juga kagak bakalan bisa ).
kembali ke topik lah..
Alasan kenapa gue kasih nih blog judulnya "kemungkinan blog" karena gue gak merasa ini adalah sebuah blog, gue juga gk bisa ngomong kalo ini bukan blog (gue juga gk ngerti gue ngomong apa). yang penting detik ini gue merasa sangat bahgia akhirnya gue bisa bikin blog.. 

Mama... aku bikin bloooooooooog 


Gue juga masih bingung nih, gimana ya cara makai nya nih situs blog.. tapi biarpun masih bingung gak menyurutkan gue buat bikin seekor's tulisan.. kenapa seekor di akhirnya ada s karena dalam bahasa jawa s itu menunjukan jamak banyak atau bukan satu.. jadi mungkin masih bakal ada ekor ekor yg banyak berkembang. 
 *gk usah protes cuma orang2 tertentu yg bisa ngerti. 

buat yg belum kenal siapa gue, ntar gue bakalan kenalan di tulisan gue selanjutnya. tapi untuk sementra gue mau ngomong :

Mama... aku bikin blooooooooog (kata-kata yang ini tadi udah) ya biar agak sedikit panjang aja saking senengnya. 

Hore.., *Jingkrak-jingkrak
Hatiku Gembira........!!! 
Akhirnya gue punya BLOG.
sumpah gak nyangka..






.

You Might Also Like

4 komentar

  1. selamat ya..aku juga baru banget bisa blog..

    capcha nya di ilang ya...

    ReplyDelete
  2. iyaaaa.. mau belajar bahasa melayu nih.. ajarin jua ya.. :) ok terimakasih jue.. :)

    ReplyDelete