Ticker

6/recent/ticker-posts

Ganti Template Blog biar tambah Ganteng

Setelah sekian lama gue meninggalkan blog ini akhirnya sekarang mulai keluar semangat lagi ngeblog. entah kenapa ada rasa kepengen lagi nulis-nulis sekedar mengisi waktu luang ngomongin apa aja, sharing dan unek-unek yang ada di lubuk hati yang paling dalam.

*Halah



Setelah mengunjungi lagi blog ini setelah sekian lama ternyata templetnya nora juga ya, yang punya blognya merasa keren narsis gimana gitu. gimana enggak, itu potonya di header blognya gede amat. kepedean kali yang punya blog terus banyak widget-widget yang gak jelas. padahal dulu itu bikin templet gitu bikinya setengah mati. ganti favicon aja bisa seharian browsing nya haha.

dengan alasan itulah gue memutuskan untuk mengubah blog gue jadi sederhana seiring perkembangan psikologis gue yang jadi dewasa dan juga bijaksana hehe.

dan inilah templet baru gue yang sederhana itu (diedit tanggal 17-06-2015) :


Kata "Kemungkinan Blog" yang melegenda sejak dahulu kala akhirnya gue rubah jadi "Maybe Blog" bukan sok inggris tapi biar enak di denger aje. dan kata "gue juga gak yakin ini blog ape bukan" gue ganti jadi "no rule just my style" karena sekarang gue udeh yakin kalo beginian tuh blog.

Cowok kok ada warna pink nya? Alesanya simpel karena gue suka jersey madrid yang warna pink cuma itu jangan sangkut-sangkutin gue ngondek ya. haha karena lu harus percaya gue itu cowok tulen cuma emamng gue akuin hati gue emang pink. gak bisa nonton pilem yang sedih dikit gue bisa mewek, terus kepikiran. Pernah waktu itu nonton pilem Doraemon standby me gak tau sedih atau apa air mata menetes begitu aja ditanyain bini gue, kamu kenapa? gue jawab aja kelilipan. gue orangnya gak tegaan.Ada semut aje gue birain, gak pernah matiin, kesian!! coba bayangin kalo anak dan bininya semut nyariin kan dia juga lagi ikhtiar cari nafkah.:D

Eh jadi kemana aje nih ngomongnya. intinya biar lebih nyaman aja para pembaca yang mampir ke blog gue ok segitu aje deh. selamat membaca.


Update tanggal 03-05-2023

Karena tema yang sebelumnya kurang responsip ketika di buka lewat handphone maka diganti dengan tema ini, loading nya sendiri cepat dan tentunya ramah SEO. 




Dan ini untuk penampakan jika di akses menggunakan mobile atau hp : 


Sejauh ini suka sekali dengan tampilan theme nya, simplem respionsip dan tentu juga ramah SEO. 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. horeeee
    Mas Ares kambek
    makan-makaaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas Zach tetap tidak melupakan KPK peluk kangen hahah, Apa kabar mas Zach? :)

      Hapus