Welcome to our website !

Maybe Blog

No rule just my style..

8 Foto Terbaik dari Sony World Photography Awards 2015

By 09:00:00

Tahun 2015 Sony World Photography Awards ngumpulin beberapa poto terbaik baik amatir dan profesional di seantero jagad dan di pamerin di koleksi epik fotografi terbaik tahun ini. Foto-foto keren nan indah dan punya faktor x kedengerannya udeh kayak audisi nyanyi ya. Kompetisi ini menerima catatan total 173.444 foto dari 171 negara tahun ini. Pemenangnya di umumin tanggal 23 April untuk dapetin hadiah $ 30.000 tunai atau setara dengan dengan Rp. 300.000.000 itu kalo dolar gue itung bulatnya ceban coba itung sendiri kalo disesuaikan dengan perhitungan dolar saat ini. Mantap kan? :D kategorinya ada Profesional, terbuka dan remaja.
kalau masalah bagus atau indah itu sesuai selera menurut gue tapi ini di pilih oleh pakar-pakarnya loh. intinya kalo mau foto langsung jepret aje nanti kalo udeh banyak jam terbang skill pun mengikuti hehe.

Sebenernya ada 25 foto cuma gue masukin 8 yang sekiranya keren menurut gue aje  ini dia :


1. “Frog Story” by Harfian Herdi
tiga katak lucu di pagi hari dicium jadi pangeran nih.



2.“Pray” by Muhammad Berkati
Foto Di bromo 


3. “Blue Fields” by Simon Butterworth
Foto ini diambil dari pesawat kecil terbang di 4.000-5.000 kaki. keren jadi terlihat kayak lukisan abstrak.


4. “Swedish dads” by Johan Bavman
Peraturan Negara Swedia yang harus ditiru nih,  ngasih cuti dan uang saku kepada orang tua dan tinggal di rumah dengan anak-anaknya selama 480 hari full kalo kurang dari 480 hari uang saku bisa raib. haha


5. “Shadow City” by Ronaldo Land
Skate in Rio de Jeneiro


6. “Exuberance” by Christine Kapuschinsky Johnson
Expresinya lucu amat nih anak


7. “A Life Apart: The Toll Of Obesity” by Lisa Kranttz 
Hector Garcia Jr yang berjuang dari obesitas yang parah


8. “Futuristic Archaeology” by Daesung Lee
Kehidupan Nomaden di Mongolia



Ada Fotografer Indonesia nya juga ya yang masuk, bangga meskipun bukan foto gue. Gimana keren gak?? foto mana yang paling agan suka? share di koment ya :) 

You Might Also Like

0 komentar