Welcome to our website !

Maybe Blog

No rule just my style..

Review Breaking Dawn Part 2

By 14:41:00

Kali ini gue mau review pilem briking don part 2 - Twilght Saga  tentunya dalam versi gue, Di episode kali ini menurut gue episode klimaks atau paling keren dah.. gak kayak Breaking dawn yang part 1 sanagat mengecewakan karena ceritanya yang ngambang..

*Kuning kalee ngambang..
husss



Maksud gue kagak jelas akhirnya tapi mungkin emang ceritanya yang bersambung jadi terkesan agak ngambang. bayangin aja tuh yang bikin pelem nya buku setebal itu harus dibikin pilem yang durasinya hanya 2 jam kira-kira.. ya tentu aja cerita di pilem ini inti dari bukunya aja. kalo mau versi detailnya silahkan aja baja bukunya.., kalo gue sih mening nonton pilemnya karena gue gak terlalu hobi baca buku, bingung gue baru aja beberapa menit mata gue ngantuk ya kalo baca..

*emang kagak niat. 



yaaah wahatever lah, yang penting itu lah intinya. hehe, Pertama-tama liat deh poster gambar di atas poster di atas terkesan mengada-ada karena emang gak ada tuh sepanjang pilem adegan mereka berlari 3 gitu, adanya sih si Jacobnya udah berubah wujud jadi Serigala gak berbentukn manusia kayak gitu.. seinget gue ya.. hehe .Takutnya ada yang menggugat ini penipuan kayak yang terjadi ame pilem "Mr. Bean kesurupan Depe" karena yang maen ternyata bukan Rowan Atkinson yang maen :D . tapi tenang aja di pilem ini kagak bakalan ada tuh yang bakal ngegugat.. walaupun di posternya "nipu", karena emang pilemnya rekomended banget dah pokoknya. sangat mengesankan. Di pilem ini semuanya kumpul ngelibatin semua tokoh dan golongan, Dari Keluarga Cullen, Kelompok serigala, keluarga besar volturi dari Italia. dan yang lebih mengejutkan banyak para para wajah baru di pilem ini yaitu sekelompok vampir dari berbagai belahan bumi. Inti ceritanya sih mereka pengen nyelamatin anak si Bella yaitu Renesme dari keluarga besar volturi karena di anggap anak Immortal atau anak abadi yang membahayakan kerahasiaan vampir di seluruh dunia.

Sebelum diterusin, gue mau ngasih tau alasan kenapa harus ada review breaking dawn di blog gue, alesannya simpel karena kalo diliat-liat muka gue tuh kagak jauh beda sama Robert Patinson ataupun Taylor lautner.

*Mukelo Jauuuuuh.

Eh dia kagak percaya.. ya udah kalo kagak percaya mendingan di liat deh rumus di bawah ini :
Diliat rumusnya ya.. :D
 Gimana??, percaya kan kalo gue itu mirip mereka.. hahahh ya udah lah kagak usah protes ya. oh iya kita kilas balik dulu aja ya mengingat kembali Episode-episode Twilight sebelumnya :




Masih inget kan Episodenya Twilligt, New moon, Eclips, Breaking Dawn part 1, yang terakhir Breaking Dawn part 2. apakah sudah nonton semua pilem diatas?? kalo belum.. gak masalah sih. karena tetep bisa menikmati pilem yang breaking dawn part 2 ini. karena di jamin gak bakalan bingung yang gak nonton episode sebelumnya.

Langsung ke cerita deh ya...
Cerita ini di awali kelahiran dari anaknya si Bella dan Edward yaitu Renesme, Si bela setengah mati ngelahirin nih anak sampe-sampe semua badannya kaku udah kayak mati aja. Si Edwar inisiatif gigitin tangan-tangannya si bela dengan berderai air mata.. waaaaaah terharu gueee... (ternyata gue melankolis juga.. hehe) dengan maksud nyelamatin si Bella dari kematian. (Di jadiin vampir lah intinya).

Di tempat lain Si Jacob ingin ngelampiasin amarahnya setelah ngeliat si Bella udah kagak bernapas lagi.dia berjalan menuju ke Renesme dengan maksud pengen ngelampiasin kesedihan dan kemarahn dia ke si Renesme. Tapi coba tebak apa yang terjadi.. Si Jacob ngeliat di sorot matanya si Renesme tentang masa depan dia dan Renesme.. di mata itu terlihat bahwa si Renesme kelak bakal jadi kekasih hatinya. jadi kagak jadi tuh si Jacob bunuh si Renesme.

Ini dia sosok Renesme :

Ini dia sosok renesme muaaaanis bangggeeeeut.. masih kecil juga. Renesme yang versi bayinya juga gak kalah lucunya kok.. Semua keluarga Cullen sangat menyayangi dia udah lucu, cantik, dan cerdas lagi.

Satu lagi kelebihan Si Renesme ini dia bisa mentrasfer pemikirannya ke orang lain. canggih kan.






Ketika si renesme lagi main sama si Jacob si Irina ngliat ada Vampir kecil Renesme dan di langsung lari dengan maksud mau ngelaporin kasus ini ke Volturi kejadian itu sempet di Liat sama ibunya si Bella.., si bela pun lari mengejar si Irina tapi sayang sebelum di jelasin eh si Irina udah kaalang kabut duluan.. langsung terjun ke laut dia.. (hebat ya vampir jaman sekarang bisa nyelem.. :D)



Volturi pun mengetahui bahawa keluarga si Edward melanggar peraturan dan memiliki anak Imortal. peraturannya anak Imortal itu harus di musnahkan karena membahayakan kerahasiaan para vampir. padahal si Renesmr kan bukan anak Imortal (hubungan hasil dari Vamir dengan vampr) tapi si Renesme ini lahir ketika si Bella masih jadi manusia.

Dalam  wakktu 30 hari volturi akan dateng untuk mengadili dan menghukum keluar si Edward dengan penerawangan si Alice sodara nya si Edward yang bisa nerawang masa depan bahwa Volturi akan segera dateng. Akhirnya keluarga cullen mempunyai misi untuk meyakinkan volturi bahawa Renesmi ini bukan anak Imortal dengan cara memgumpulkan saksi-saksi. -pencarian pun di mulai ke berbagai belahan bumi.

Akhirnya terkumpul kelompok-kelompok vampir seperti :
- Kelompok Denali yang terdiri dari Eleazar, Carmen, Tanya, Kate
- Kelompok Nomaden Peter, Garret, Charlotte, Randall, Marry
- Kelompok Irlandia dengan anggota Liam, Maggie Siobhan, dan, Linaa
- Kelompok Mesir Amun, Benjamin Kebi, dan Tia
- Vampir penyendiri: Alistair, yang datang dari Inggris
-  Kelompok Amazon dengan anggota Senna, Kachiri, dan Zafrina.

hehe banyak banget pemain baru deh pokoknya di pelem ini.
nah merekalah yang akan jadi saksi ke Volturi bahwa Renesme ini bukan anak Immortal. Para serigala Quillette yang dipimpin oleh si Jackob Black juga turut membantu.

Akhirnya hari dimana volturi dateng telah tiba seperti biasa volturi dateng dipimpin langsung oleh si Aro
ini dia penampakannya seperti gambar di bawah ini :

Marcus, Caius (miapah?..:D), Aro, Alec, Jane


Aro


Pilemnya udah mulai tegang deh di adegan ini, Gimana engga semua anggota volturi itu pada sakti mandraguna liat aja si Jane yang bisa bikin orang kesakitan yang hanya di liatin doang alias gak di apa-apain. kan gawat..

Di situ udah ngumpul geng volturi dkk, di sisi lain Keluarga Cullen dan para kelompok vampir di bantu para serigala udah siap berperang kalau seumpama gak terjadi kesepakatan. Para saksi udah bersaksi begitupun dengan Renesme sendiri udah pegang wajahnya si Aro dan si Aro pun sadar ternyata dia bukan bayi Imortal .. tai tetep aja si Aro kekeh. dia bilang dengan santainya bahwa dia tidak pernah suka dengan ketidak pastian dia bilang gak tau kedepannya dia jadi apa bisa aja menjadi berbahaya ke kelompok vampir lainnya.

Lagi tegang-tegangnya dateng si Alice sama si Jesper dia baru dateng dari pencarian anak yang lahir dari manusia dan berayah vampir dia membawa saksi. Sebelum itu si Alice menunjukan masa depan ke Si Aro tapi ia tetep dengan pendiriannya memusnahkan Renesme. Si Alice pun menyerang si Aro sampe kepental beberapa meter gak tau berapa meter tuh soalnya gak ngitung juga.. hehe yang pasti lumayan jauh lah kepentalnya. Si Alice pun di serang para volturi, ngeliat si Alice gak berdaya si Carlise bapaknya si Alice pun langsung nyerang si Aro dan dengan sekejap sabetan dari si Aro, si Carlise pun  terpenggal kepalanya.. setelah itu dibakar kepalanya. Mati lah si Carlise..

Sumpah gue ikut kebawa suausana ngeliat si Carlise mati sedih campur dendam jadinya.. Semua vampir langsung sibuk si Edward dan si Bella langsung nyerang dibantun para vamir dan serigala.., sementara Si Renesme di bawa lari sama Si Jacob.. tentu saja udah berubah jadi serigala. 

Nah ada juga adegan kayak gini, adegan di cover gak ada deh..:D

Banyak vampir dan serigala yang mati dan akhir ceritanya semua volturi mati deh dari si cantik Jane dari volturi mati ama si Alice, si Caius juga mati.., terakhir si Aro mati dikeroyok sama si Edward sama si Bella.., yang bikin ketawa si Marcus matinya gak ngelawan.. dia cuma bilang "Akhirnya.." (Mati juga..wkwkwkwk). waaaah seeeruuu dah pokoknya udah ah.. ceritanya.., kalo ceritanya di terusin ntar gak bakalan seru lagi ceritanaya.. hahahah silahkan langsung aja nonton pilemnya di jamin gak nyesel..

Mau cerita adegan-adegan menarik aja salahsatunya adegan yang satu ini,

1. si edward bilang jangan macem-macem sama si Bella dia orang terkuat di Rumah ini, si Emmet pun yang tadinya orang terkuat di Rumah itu ngajak Panco si Bella.

Emmet & Bella
Tebak siapa pemenengnya?? Si Emmeet yang ototnya udah kayak batu gitu bisa kalah sama si Bella.. hahahahah *Ngarang.. :D













2. Si Alice kan bisa nerawang masa depan bahwasanya ntar si Jacob itu bakal jadi Pacarnya si Renesemee dan ketahuan sama si Edward, dan Si Edward ngomong ke si Jacob : "Gue seneng si Renesmee itu jadi milik lo" si Jacob yang udah tau maksudnya nyeeltuk : "Terus sekarang gue harus panggil bokap ke lu gettoh??" hahaahha unik banget percakapannya soalnya di pilem sebelumnya yang Newmoon dia berdua kan saingan alias rebutan si Bella, ehh saingan masa jadi bokap.. wkwkwkwkwk.
Intinya : Gak dapet ibunya eh dapet anaknya.. :D

3. Gue paling suka yang adegan terakhir ini : Si Bela bilang ke si Edwar di hamparan bunga, "Tidak ada seorangpun yang mempunyai cinta sebesar ini, seperti aku mencintaimu.." ssssssooooo suuuiiiitttt.... aaaaaaaaa...

Keluarga Cullen di breaking Dawn part 2 :
Jasper, Carlisle, Esme

Alice, Emmett, Rosalie



Nah di bawah ini para pemain baru di breaking dawn part 2 :
Tanya, Eleazar, Carmen
Siobhan (Irish), Benjamin (Egyptian), Senna (Amazon)
Irina, Garrett, Kate
Liam (Irish), Zafina (Amazon). Amun (Egyptian)  

Kebi (Egyptian, Maggie (Iirsh), Tia (Egyptian)

Vladimir and Stefan (Romania)


Itulah kira-kira review breaking dawn part 2 maaf kalo jalan cerita yang kurang dimengerti atau jalur ceritanya yang melenceng, namaunya juga review versi sendiri heheh.  Di karenakan gue adalah penikmat seni pilem sejati jadi gue bakal review lagi pilem-pilem yang menurut gue bagus.  Bagus buat gue belum tentu bagus buat orang lain.. karena bagusnya itu tergantung selera.. gue suka semua jenis pilem kecuali horor.. males gue kalo ke kamar mandi suka takut sendiri.. hhahah.

#curhat.

Sekian aja deh.. ceritanya.
wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaaatuh.


.


You Might Also Like

42 komentar

  1. ni pasti menarik banget..aku belum nonton,,gak tau kapan ya,,

    itu foto mas arev..haha keren ..ciyus...

    banyak watak yang mati ya? sedih gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arev?? oohh maksudnya Arez Casev ya mbak.. tapi kalo panggil itu, itu nama kakak saya mbak hehehe..

      masa sih kereeen?? terikasih mbak Jue
      Sebenernya sih akhirnya semuanya bahagia.., pokoknya gak sesedih yang di bayangkan deh akhirnya mbak.. hehe.

      Delete
    2. nama kaka? waduh jadi harus panggil mas ajala..gak tau mau manggil nama apa..??


      Delete
    3. Iyaaaa.. hehe, panggil salah satu aja deh mbak.. Arez atau Casev atau mau Edward Cullen juga boleh.. :p

      Delete
    4. kalo Mbak Jue itu Zulaikha

      Delete
    5. Oh.. Namanya Zulaikha ya.. cantik kalii namanya ya mas Zach?? heheh

      Delete
    6. Saya wakili Bang Zachflazz : Iya jelas cantik sekaleeeeeeeeeeeee

      Delete
    7. heheeh kang Asep ini bisa aja.. selamat pagi ya kang Asep.. :)

      Delete
  2. hehehe...mirip banget, mirip kalo dah di permak.. :))
    tapi ada ding yang agak mirip, bibirnya ..:D

    eniwei, aku ga ngikutin film ini..
    ga terlalu berminat ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya semuanya gak mirip mbak, saya nya aja yang terlalu maksa.. hahaha :D

      Loh kenapa?? itulah yang namanya selera mbak.., setiap orang punya selera masing-masing.. hehe mbak ay sagira sukanya pilem apa? :)

      Delete
    2. film kartun...hahaha..
      dan film action juga suka

      ga suka yang terlalu aneh macam orang berubah wujud atau yang mustahil kayak harry potter..dan paling ga suka ama film horor..! ih amit2..

      Delete
    3. Saya suka juga kok mbak pilem kartun heheh, sama dooong gak suka pilem horor.. kalo harry potter saya gak gitu ngikutin mbak.. ketinggalan.

      kalo pilem animasi suka gak mbak?? sekarang yang terbaru sih Hotel Traslavia mau nonton tapi belum sempet (Boke.. hahah) itu yang ceritanya di hotel bintang 5 tapi khusus buat monster atau hantu. tapi gak horor kok malah lucu soalnya animasi..

      Delete
    4. @Arez Casev : hiheiheiee baru saja saya mau nulis komen eh sudah didahului sama mas Arez Casev. Ya itu dia memang sepertinya di PAKSA mirip heihiehiee. Tapi satu yang pasti adalah sama sama PRIA iehheiheiheiheiheiheiee. Itu sudah pasti hiehiheiheiee

      Delete
    5. hahhah betul itu kang masih ada persamaannya, ya meskipun sangat menghibur.. "sama-sama pria" boleh lah.. sah sah aja ya kang.. asal jangan disamakan sama wanita..

      #Lho??

      Delete
  3. hehe...sy juga hoby nonton fillm juga mas Arez.... tapi blm sempet nonton film ini....hehe :)

    btw...selamat ya mas Arez...bisa bergabung main film dgn mereka...wkwkwk :D

    salam knal kembali ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah di jamin seru deh mas, rekomended.. :)

      Terimakasih do'ain mas mudah-mudahan saya sukses di dunia Holywood..

      #ngomong apa siiihh.. :D

      Delete
  4. ini film menggema banget disekelilingku ...
    tapi entah kenapa aku belum begitu antusias mengikuti film ini :(


    Komentar : Hmm ... mirip sih, tapi setelah di operasi plastik deh kayaknya. Hahahaha *damai* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga awalnya gak terlalu antusias.., karena saya ngikuti film ini pas film yang ke 2 yaitu new moon setelah saya ubrak abrik toko dvd saya menemukan dvd film pertamanya dan saya langsung jatuh cinta sama film yang pertama mas twilight, inti ceritanya :

      Seorang manusia yang mencintai vampir ibarat domba yang mencitai harimau. begitupun sebaliknya si vampir cowok bisa menahan nafsunya untuk mengisap darah ceweknya karena cinta.. meskipun sangat menderita.

      hahaha so sweet mas, ada intisari dalam film ini "CINTA"

      Delete
  5. saya suka bagian endingnya top banget film ini....

    saya follow blognya ya salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Te O Pe Begete (Baca : TOP Banget) :D

      ok mas Rinem, Salam kenal juga ya.. :)

      Delete
  6. Mirip Mas Arez, perpaduan antara edward + Jacob *walaupun cuma dikit :D hehehe

    Akhirnya part 2 nya rilis juga *sudah lama kutunggu-tunggu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah akhirnya ada yang bilang mirip.. yang ngomong mbak Nina lagi (Serasa terbang ke awang) Untung ada atap.. heheh Makasiiiih..

      Sudah nonton kah mbak Nina?? :)

      Delete
    2. Itu hanya ada 2 kemungkinan Mas Arez, kalau bukan mataku yang salah, mata mereka yang salah.. Hehehe :D

      Belum nonton mas *akibat dari ga ada bioskop di sini :(
      Jadi saya lagi nunggu filmnya dari teman.. Si renesmenya cantik ya Mas, waktu bayinya juga lucu.. ^^

      Delete
    3. Apa mungkin mata saya yang salah ya mbak nina?? wkwkkwkwk :p

      Emang mbak Nina Di daerah mana??, boleh ntar kalo di saya udah ada DVDnya di kirim deh ke mbak Nina.. hehe

      Delete
    4. Hehehe.. Di Palu Mas, Sulawesi Tengah.. Mas Arez di mana?
      Boleh Mas, sekalian dengan DVD nya ya *Eh hahaha :D

      Delete
    5. Waah jauh sekalee ya.. hehe, Rumah saya deket kang Rudy Arra mbak.., tapi saya berdomisili di Jakarta. Boleh-boleh mau pilem apa? tapi gak janji secepatnya ya.. heehe

      Delete
    6. Apalagi jalan kaki,, jauhnya kebangetan Mas.. :D hehe

      Serius? Demi apa? Hahaha *cuma bercanda Ko' Mas Arez :D

      Delete
    7. Bisa gempor mbak kalo jalan kaki.. eh bukan gempor lagi kelelep mbak Nina kan lewatin laut heheh

      Serius juga gak papa mbak Nina.. heheh :p

      Delete
  7. mantep sekali sob..
    aku suka dengan ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas Lukman.. :)
      Terimakasih udah mampir..

      Delete
  8. kemaren anak saya Arien mau nonton film ini. saya duluan baca resensinya. rupanya ada adegan dewasanya. jadi saya larang dia nonton ini. film ini pas buat bapaknya ajah, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mas banyak adegan dewasanya, saya juga agak risih sih nontonnya (risih apa seneng ya?) saya juga gak ngerti yang jelas antara kata-kita itu aja mas.. hehe Nonton yang film animasi aja mas.. kalo buat Arien.

      Delete
  9. Haduh, punten kang baru mampir lagi nih hehe...

    Sekalipun akumah belum pernah nonton pilem inih...

    #payah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada paksaan sih buat mampir kang, hanya seneng aja bisa di mampirin kan Rudy hehe

      Tenang aja kang bisa donlot kok pilem2 terdahulunya.., rekomendasi deh liat dulu pilem yang pertama judulnya "Twilight" kalo akang suka yang pilem pertama pasti suka juga pilem selanjutnya.. begitupun sebaliknya, kalo gak suka pilem pertama.. gak usah di lanjutin nonton pilem nya.. karena certiatanya emang satu alur..

      Pilem nya cocok bagi yang lagi dimabuk asmara nih kang.. hehe

      Delete
  10. .. kayaknya sang admin nya bener^ profesional banget ya?!? hampir di setiap editan di postingan mana pun selalu terlihat perfect. salut banget,, oia next time,, bagi^ trik ya donk mengenai cara^ kayak gituan. kan aq juga pengen bisa kayak gitu. huhh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh mbak Vpie itu terlalu berlebihan memujinya.. terimakasih-terimakasih hehe, saya hamya hoby kok mbak ngedit-ngedit foto dan masih dalam tahap belajar.., Mbak Vpie mau belajar yang mana?? Next saya bikin tutorialnya deh mbak.. heheh

      Selebihnya ada kok mbak yang Tutoril Photoshop di Category Trik Photoshop.. :)

      Delete
    2. .. aichhhhhh,, tenkz ya. ternyata admin nya baek juga. he..86x. ocae dech. ntar aq liat^ dech. namun,, kalo saat ini aq lagi sibuk^nya. mungkin ntar aja kalo pas waktu senggang. he..86x. maklum lah,, mencari sesuap nasi susahnya minta ampyueennn. he..86x. GudLuck ya kawan,, ..

      Delete
  11. bagus nih breaking down buat yang lagi anget-angetnya sama doi , keren gue juga suka breaking down. nonton jg om ^_^.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. romantis ya mbak Tia.. hehe ^_^

      Delete
  12. kereeen, baru kmren mlm saya tonton.. hehehe
    followback ya sob.. salam bloger ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keren kan.. gak bakalan nyesel mbak/mas..
      maaf panggilnya apa ya?? mbak apa mas?? hehe

      Udah di polbek ya.. :)

      Delete
  13. wow trbaru nya uda kluar lg ga ya?its romantice

    ReplyDelete