Welcome to our website !

Maybe Blog

No rule just my style..

Fungsi Tool Photoshop

By 10:39:00

Apasih artinya tool?? pasti gak tau kan.., gue kasih gambarannya tool itu masa gak tau sih bagian rangka tubuh yang warnanya putih atau bahasa Medan nya Paman.

*itu tulang oneng

oh tulang ya?? :D, oh iyaa tool itu artinya alat.. berarti fungsi tool photoshop itu artinya fungsi-fungsi alat yang ada di aplikasi Adobe Photoshop. Bisa Curat-coret gambar, motong-motongin gambar, bikin teks, menyeleksi, modifikasi gambar dan banyak lagi dah funsinya kepanjangan kalo di sebutkan satu-satu. biar jelas ini gue mau share tool photoshop dan fungsinya :



Kelompok Buat Nyeleksi



Kelompok Buat Motong-motong



Kelompok Penyunting





Kelompok Text atau Vector






Kelompok anotasi, warna, pengukur, dan navigasi



Kelompok fungsi lainnya






Di ingat ya.., kalo udeh tau dasarnya dan alat-alat ini di gunakan untuk apa kan gak bakalan ribet. ibarat kata gunain alat sesuai fungsinya.

*tsah..

jangan sampe pake sendok buat nulis kan gak nyambung.. hahahhah kalo ada yang kurang jelas atau gak ngerti silahkan tanya aja di komentar. kalo bisa gue jawab kalo kagak bisa ntar gue bantuin cariin ilmunya hehe.. senangnya berbagi..

Sampai jumpa di tutorial selanjutnya.
Special Thanks to www.efekphotoshop.com


.

You Might Also Like

0 komentar