Welcome to our website !

Maybe Blog

No rule just my style..

Best Games & Aplikasi Android

By 16:26:00


Kali ini gue cuma mau share aplikasi dan games android favorit yang gue pake sampai saat ini. ampe saat ini Desember 2011, ni aplikasi android udeh di unduh dari android market ampe 10 miliar. Angka yang menurut gue sangat pantastik karena sebelumnya pada bulan Juli 2011 unduhan masih di angka 6 miliar. dan gue prediksi perkembangannya bakal lebih cepat lagi.

Oleh karena itu disini gue mau bagi-bagi aplikasi dan game android koleksi gue, yang pasti kalo udah ngomong bagi-bagi udah pasti gratis lah. cocok buat kalangan muda kayak kita-kita dah.. cocok juga buat profesinal, cocok juga buat bisnis, dan pokoknya cocok deh intinya.. hehe





Langsung Donlot aja nih gan..

Aplikasi Android (klik disini)

Games Android (klik disini)









File yang gue sedia'in itu format nya berbentuk arsip atau zip dan berisi aplikasi-aplikasi android yang semua ekstensi bernama apk (android aplikasi) . cara instal di hp atau tabletnya gampang kok.. tinggal copy file apknya ke SD card lalu buka File Explorer lalu cari dimana file apk yang tadi di simpan dan klik file nya maka aplikasi akan otomatis terinstal ke hp atau tablet. gampang kan? kalo masih bingung tinggalin jejak ama alamat email.. kali aja gue bisa bantu. udeh ah ngantuk gue.. :) 

Indahmya berbagi..

.

You Might Also Like

0 komentar